Cari Blog Ini

Rabu, 27 Oktober 2010

Pemuda Dan Sosialisasi

Pemuda adalah individu yang dilihat secara visic sudah berumur melebihi remaja.namun bisa dilihat pula seseorang disebut sudah pemuda jika dia memiliki sifat sifat sepertimemiliki sifat yang keras, memberontak , berjiwa kreatif,Dan Sosialisasi umumnya mengacu pada proses di mana orang belajar keterampilan, pengetahuan, nilai, motif, dan peran (yaitu, budaya) dari kelompok-kelompok mana mereka berasal atau masyarakat di mana mereka tinggal.Ini harus ditunjukkan dari awal bab ini bahwa sosialisasi mencakup dua komponen. Komponen pertama sosialisasi adalah proses, yang disebutkan di atas, yang mengarah pada adopsi budaya." Komponen kedua adalah hasil dari proses, misalnya, "Apakah sosialisasi yang sukses?" atau "Dia telah disosialisasikan untuk percaya Tuhan itu ada.Sosialisasi dianggap sebagai mekanisme utama masyarakat untuk mempengaruhi perkembangan karakter dan perilaku.Kebanyakan sosiolog memperlakukan sosialisasi "sebagai landasan baik untuk pemeliharaan masyarakat dan bagi kesejahteraan individu". 
Singkatnya, sosialisasi adalah proses yang mempersiapkan manusia untuk berfungsi dalam kehidupan sosial. It should be re-iterated here that socialization is culturally relative - people in different cultures are socialized differently. Harus mengulangi di sini bahwa sosialisasi budaya relatif - orang di budaya yang berbeda disosialisasikan berbeda. This distinction does not and should not inherently force an evaluative judgment. Pembedaan ini tidak dan tidak seharusnya inheren memaksa penilaian evaluatif. Socialization, because it is the adoption of culture, is going to be different in every culture. Sosialisasi, karena itu adalah adopsi budaya, akan menjadi berbeda dalam setiap kebudayaan. Socialization, as both process or an outcome, is not better or worse in any particular culture. Sosialisasi, baik sebagai proses atau hasil, tidak lebih baik atau lebih buruk dalam setiap kebudayaan tertentu.

 Pentingnya Sosialisasi
 Salah satu metode yang paling umum digunakan untuk menggambarkan pentingnya sosialisasi adalah untuk menarik pada kasus anak yang sedikit malang yang, melalui pengabaian, kemalangan, atau penyalahgunaan yang disengaja, tidak disosialisasikan oleh orang dewasa saat mereka tumbuh dewasa.Contoh anak-anak tersebut dapat ditemukan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar